Senin, 06 Mei 2019

CV. ANDALAN CIPTA REKA


MENGAPA HARUS MEMILIH KAMI ?


CV. ANDALAN CIPTA REKA adalah konsultan dan kontraktor yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi spesialis wahana wisata permainan air (water park),Kami melayani mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan waterpark

  • Aman & Terpercaya

Kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembuatan waterpark ,waterboom serta wahana permainan air ,dengan kualitas terbaik. Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami.

  • Pengerjaan Sesuai Target

Kami didukung oleh team produksi profesional yang sudah berpengalaman dan mahir. Kami akan berusaha mengerjakan pesanan anda tepat waktu sesuai tenggat yang kami berikan. Karena kami sadar, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

  • Harga Murah

Kami memberikan harga yang murah dengan kualitas terbaik dari produsen lain. Silahkan buktikan sendiri. Jangan sungkan untuk menghubungi CS kami untuk mendapatkan harga terbaik.

  • Kualitas Terbaik

Kami memiliki team produksi yang sudah berpengalaman dan handal didalam setiap pengerjaan wahana permainan waterpark. Dengan bahan fiber terbaik untuk hasil terbaik.

  • Konsultasi Ramah dan Bersahabat

Team kami selalu memberikan yang terbaik bagi kepuasan pelanggan dengan mengikuti perkembangan pembangunan waterpark dan memberikan konsultasi (tanya jawab). Jangan segan untuk bertanya ke Customer Service kami.

  • Siap Survey Lokasi

Team kami selalu siap melakukan survey ke tempat anda bila memang dibutuhkan, konsultasikan kebutuhan anda kepada Customer Service kami.
OFFICE

Alamat: Jl. Emerald Asri I, Meteseh, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50271, Indonesia

email : andalanciptareka@gmail.com

Contac Person 081391343686 ( WA ) Muhammad Ari



0 komentar:

Posting Komentar